Logo

Perancangan ulang corporate identity perusahaan batik Putri Kembar dan promosi

Lesmana, Lisa (2006) Perancangan ulang corporate identity perusahaan batik Putri Kembar dan promosi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perusahaan Batik Putri Kembar merupakan usaha yang bergerak di pembuatan batik cap. Latar belakang pemakaian kata "Putri Kembar" pada perusahaan adalah dari kedua putrinya yang memiliki wajah sangat mirip. Perancangan ulang corporate identity Perusahaan Batik Putri Kembar sebagai suatu penyempurnaan serta pemberian karakter yang jelas bagi perusahaan batik ini. Hal yang mendasari perancangan ulang corporate identity Perusahaan Batik Putri Kembar adalah dikarenakan logo yang digunakan saat ini belum memenuhi persyaratan kaidah pembuatan logo yang baik. Pada perancangan ulang corporate identity Perusahaan Batik Putri Kembar diharapkan mampu menampilkan corporate image perusahaan dengan baik, sehingga dapat bersaing dengan kompetitornya. Logo yang didesain akan diaplikasikan pada sistem corporate identity berupa: stationary, merchandise, seragam kantor, peralatan kantor, kendaraan kantor, papan nama, media kreatif, media iklan, packaging produk berupa shopping bag dan kemasan spesial.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: batik company, corporate identity, logo, redesign
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12427

Actions (login required)

View Item