Logo

Perancangan media komunikasi visual untuk reposisi citra studio foto "Click On"

Purnomo, Yudi Gunawan (2002) Perancangan media komunikasi visual untuk reposisi citra studio foto "Click On". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sebuah citra yang akan dibentuk dari sebuah reposisi memerlukan sebuah kekuatan dalam perancangan corporate identitynya. Dunia fotografi di Surabaya belum terlalu terpusat pada foto produk yang sebenarnya sangat diperlukan guna jalannya dunia advertising. Click On berupaya mengembangkan sayapnya untuk divisi baru yakni foto produk dengan sebuah identitas yang baru. Tujuan pengembangan ialah untuk meningkatkan citra Click On pada umumnya untuk menjadi yang terbaik di bidang fotografi produk di Surabaya. Dengan tujuan tersebut masih banyak yang harus digali dari potensi Click On baik dalam hal citra dan modal yang cukup. Metode pengembangan ialah dengan teori akan permintaan pasar yang dibutuhkan meningkat maka peluang ini tidaklah boleh disia-siakan. Mendongkrak pendapatan juga menjadi salah satu tujuannya. Melalui wawancara dan survey telah ditemukan desain yang sesuai untuk target pasar Click on yang baru. Desain dari corporate identity yang baru akan berjalan bersama dengan corporate identity yang lama namun berbeda arah sesuai dengan target pasarnya masing-masing. Potensi Click On amat tinggi dalam bidang ini. Dan dalam desain yang telah dirancang ini keterbatasannya ialah hanya belum diuji cobakan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate identity design, fotography
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12434

Actions (login required)

View Item