Logo

Analisa pengaruh motivasi kerja terhadap produktivitas kerja karyawan di perusahaan pembuatan kue pia Cap Mangkok di kota Malang

Hadi, Eric and Halim, Yonatan (2007) Analisa pengaruh motivasi kerja terhadap produktivitas kerja karyawan di perusahaan pembuatan kue pia Cap Mangkok di kota Malang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap produktivitas kerja karyawannya. Responden penelitian ini adalah 43 karyawan bagian produksi, khususnya bagian pencetakan kue pia. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil pembahasan menunjukkan bahwa motivasi kerja yang dimiliki karyawan bagian pencetakan berpengaruh terhadap produktivitas kerjanya, dengan pengaruh sebesar 68,8 persen. Berdasarkan pada faktor-faktor kebutuhan yang memotivasi kerja karyawan bagian pencetakan, diketahui bahwa growth needs ( kebutuhan pertumbuhan) adalah jenis kebutuhan yang dirasakan paling penting dibandingkan existence needs (kebutuhan eksistensi) dan relatedness needs (kebutuhan akan hubungan).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: work motivation, work productivity, pia cake
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:10
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12530

Actions (login required)

View Item