Logo

Analisa pola kerja perusahaan dan pola kerja wiraniaga UD. Maju Graha Mas untuk meningkatkan volume penjualannya di daerah Surabaya dan sekitarnya

Sayoga, Danny and B, Lisa Fransisca Irfan (2005) Analisa pola kerja perusahaan dan pola kerja wiraniaga UD. Maju Graha Mas untuk meningkatkan volume penjualannya di daerah Surabaya dan sekitarnya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan situasi dan kondisi perekonomian mendorong pola hidup masyarakat menjadi konsumtif, hal ini di ikuti dengan perkembangan kebutuhan akan sarana dan prasarana hidup yang layak dan memadai. Untuk dapat memenuhi kebutuhan akan sarana dan prasarana tersebut maka pembangunan juga turut berkembang dengan pesat. Seiring dengan perkembangan pembangunan maka kebutuhan akan barang-barang perlengkapan bangunan dan kamar mandi juga meningkat maka untuk memenuhi dan menyediakan kebutuhan tersebut Bapak Jie Wen Jong mendirikan UD. Maju Graha Mas yang terletak di kompleks pergudangan Margomulyo Permai F-6, Surabaya. UD. Maju Graha Mas adalah distributor barang-barang perlengkapan bangunan dan perlengkapan kamar mandi yang melayani kebutuhan proses pembangunan untuk berbagai jenis pelanggan mulai dari toko bangunan, toko keramik, toko teknik dan juga proyek-proyek pembangunan. Dalam perkembangannya dari tahun ke tahun ternyata volume penjualan UD. Maju Graha Mas cenderung tetap dan kurang menunjukkan peningkatan yang cukup bagus oleh sebab itu maka pemilik berusaha untuk mengevaluasi kembali pola kerja perusahaan dan pola kerja wiraniaganya dalam rangka meningkatkan volume penjualannya untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: company work, sell volume, work method
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 11:41
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12537

Actions (login required)

View Item