Logo

Pengaruh konsep corporate social responsibility terhadap citra PT. Telkom Divre V dalam pembinaan UKM

Amalia, Ditta (2008) Pengaruh konsep corporate social responsibility terhadap citra PT. Telkom Divre V dalam pembinaan UKM. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Selain laba, keberlangsungan hidup perusahaan juga bergantung pada hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat dan lingkungannya. Dimana salah satu cara yang dapat ditempuh adalah dengan melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR). Penelitian kali ini akan berfokus untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara CSR "Pembinaan UKM" dengan Citra PT. Telkom Divre V. Penelitian ini merupakan peneliatian kuantitatif dengan metode penelitian eksplanatif. Dimana responden, yaitu pengusaha UKM yang mengikuti program "Pembinaan UKM", akan diberi kuisioner. Hasil jawaban dari responden akan dianalisa dengan menggunakan uji korelasi dan uji regresi linear sederhana. Dalam penelitian kali ini, ternyata ditemukan adanya hubungan yang kuat dan positif antara CSR "Pembinaan UKM" dengan Citra PT. Telkom Divre V (Koefisien korelasi sebesar +0.712). Selain itu, juga ditemukan pengaruh antara CSR "Pembinaan UKM" dengan Citra PT. Telkom Divre V sebesar 0.605.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporate social responsibility, public relations, corporate image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12561

Actions (login required)

View Item