Logo

Perancangan interior pusat kebudayaan Tionghoa-Indonesia di Surabaya

Wati, Eva Lusia (2005) Perancangan interior pusat kebudayaan Tionghoa-Indonesia di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Proyek ini bertujuan untuk memperkenalkan kawasan kebudayaan Tionghoa sebagai salah satu komponen yang memperkaya budaya Indonesia. Surabaya merupakan salah satu kota besar yang berpenduduk etnis tionghoa cukup banyak. Pusat kebudayaan ini merupakan tempat yang berfungsi sebagai sarana edukasi,informasi dan hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat Surabaya. Selain itu tempat ini juga merupakan perwujudan keterbukaan untuk mempelajari kebudayaan Tionghoa secara luas dan terbuka bagi masyarakat Surabaya secara umum. Konsep perancangan ini adalah kesinambungan, dengan tema perjalanan hidup masyarakat Tionghoa-Indonesia dan didesain sedemikian rupa berdasarkan permasalahan yang muncul serta berdasarkan beberapa literatur dan survey sebagai pedoman dalam pemecahan permasalahan untuk mencapai tujuan diatas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: information, service, building, decoration, diplomatic, tionghoa culture, education, continuity, history
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 07:04
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12570

Actions (login required)

View Item