Logo

Sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan animasi sutra fiesta versi "couple dating" di televisi

Sanjaya, Martha (2008) Sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan animasi sutra fiesta versi "couple dating" di televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan perkembangan media massa, perkembangan iklan turut berkembang pesat. Iklan merupakan bentuk komunikasi massa, karenanya iklan dipasang melalui media massa. DKT Indonesia sebagai salah satu dari organisasi non profit yang mendistribusikan kondom Sutra Fiesta menggunakan iklan untuk berkomunikasi dengan khalayaknya, salah satu iklannya adalah iklan animasi versi "Couple Dating" yang ditayangkan di televisi. Tujuan utama dari DKT Indonesia adalah mencegah dan menanggulangi permasalahan AIDS. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap masyarakat surabaya mengenai iklan animasi Sutra Fiesta versi "Couple Dating" di televisi dengan menggunakan metode kuantitatif. Sikap masyarakat mengenai iklan tersebut dilihat dari hasil sikap responden pada elemen-elemen iklan animasi versi "Couple Dating". Hasil yang diperoleh dari penelitian ini sebagian besar masyarakat suka iklan animasi versi "Couple Dating" di televisi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: attitude, advertising, parts of advertising, television
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 06:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12585

Actions (login required)

View Item