Logo

Perancangan, penempatan dan promosi produk baru telepon genggam berfasilitas komputer dan televisi

Cahyadi, Chendra (2002) Perancangan, penempatan dan promosi produk baru telepon genggam berfasilitas komputer dan televisi. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Proyek "PERANCANGAN, PENEMPATAN dan PROMOSI PRODUK BARU TELEPON GENGGAM BERFASILITAS KOMPUTER dan TELEVISI" adalah sebuah proyek Tugas Akhir yang meliputi perancangan dan penempatan sebuah produk telepon genggam baru yang dikhususkan untuk kalangan atas yang sibuk dan sangat aktif, beserta desain kreatif untuk kampanye promosi. Perancangan dan penempatan yang dilakukan adalah mulai dari konsep fitur-fitur baru yang cocok dan dibutuhkan oleh khalayak sasaran hingga perencanaan kreatif promosi produk. Tujuan perancangan dan penempatan ini secara umum adalah penanaman rasa butuh akan produk baru telepon genggam yang inofatif di benak sasaran. Desain kreatif untuk kampanye adalah meliputi desain untuk berbagai media seperti koran, billboard, poster, direct mail, situs internet, brosur, display produk untuk pameran dan poster raksasa untuk kepentingan pameran. Aksesoris lain yang melengkapi adalah flag chain, brosur spesifikasi dan brosur berdiri.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: inspiration technology
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 08:07
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12607

Actions (login required)

View Item