Logo

Perancangan promosi visual Band Genki Dome

Soebiyanto, Lisiana (2005) Perancangan promosi visual Band Genki Dome. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Genki Dome adalah sebuah band beraliran J-rock (Japan-rock) berusia muda di Surabaya. Meskipun telah beberapa memiliki penggemar fanatik di luar Surabaya, namun pergerakan mereka di Surabaya masih sangat terbatas dan kurang dikenal oleh masyarakat. Karya tugas akhir ini memiliki tujuan untuk menghasilkan suatu konsep promosi visual untuk band Genki Dome sesuai dengan media komunikasi yang ada dan target audience. Metode penelitian yang digunakan adalah melalui observasi, wawancara, dan survei untuk mengumpulkan data, data itu kemudian dianalisa sebagai dasar perancangan promosi visual band. Tugas Akhir ini menghasilkan karya perancangan promosi visual yang terintegrasi melalui berbagai media dalam frekuensi tertentu. Dengan demikian maka promosi ini dapat menginformasikan band Genki Dome kepada khalayak.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, visual design, communication, media, dream, surealism, togetherness, mediums, inform
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 22:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12649

Actions (login required)

View Item