Logo

Perancangan promosi obyek wisata Taman Safari Indonesia II Prigen

, Chrisje (2005) Perancangan promosi obyek wisata Taman Safari Indonesia II Prigen. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Taman Safari Indonesia II merupakan obyek wisata nasional yang memiliki konsep kebun binatang modern dimana jenis satwa dikumpulkan menurut daerah tempat asalnya sesuai habitat aslinya (ex-situ). Keberadaan Taman Safari Indonesia II nampaknya kurang diketahui masyarakat Jawa Timur dan Jawa Tengah secara meluas. Mengingat potensi dari Taman Safari Indonesia II yang cukup besar, maka promosi obyek dirasa diperlukan. Promosi, yang diharapkan dapat meningkatkan angka pengunjung, dapat berimbas kepada kelangsungan hidup satwa langka dalam keterkaitannya dengan dana dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan. Berdasarkan hasil survei yang didapatkan, maka perancangan menitik beratkan pada tampilan yang elegan dan sederhana dengan menggunakan teknik fotografi yang kemudian diolah lebih lanjut dengan menggunakan tema Discover Wild Life yang pada akhirnya diharap dapat membentuk positioning dalam benak masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, visual design, communication, wild life, graphic design
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 22:19
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12653

Actions (login required)

View Item