Logo

Efektivitas komunikasi interpersonal dalam pengkomunikasian program CSR Pasar Subuh terhadap para pengusaha UKM yang dilakukan oleh Malang Town Square

Gosal, Sheila Regina (2008) Efektivitas komunikasi interpersonal dalam pengkomunikasian program CSR Pasar Subuh terhadap para pengusaha UKM yang dilakukan oleh Malang Town Square. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi diibaratkan seperti urat nadi penghubung kehidupan, sebagai salah satu ekspresi dari karakter, sifat atau tabiat seseorang untuk saling berinteraksi, mengidentifikasikan diri serta bekerjasama. Sedangkan pesan yang ingin disampaikan melalui komunikasi, bisa berdampak positif bisa juga sebaliknya, tergantung dari efektif tidaknya komunikasi itu sendiri. Berkaitan dengan sebuah program CSR yang dilaksanakan oleh Malang Town Square dalam mewujudkan tanggung jawab sosialnya yakni berupa Pasar Subuh yang diperuntukkan bagi pengusaha UKM, maka dilakukan penelitian untuk melihat bagaimana efektivitas komunikasi interpersonal yang ada. Hal itu akan sangat berpengaruh terhadap pencapaian tujuan dari program tersebut. Peneliti memakai pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan metode survey. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa efektivitas komunikasi interpersonal dalam pengkomunikasian program CSR Pasar Subuh terhadap para pengusaha UKM yang dilakukan oleh Malang Town Square sudah berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: interpersonal communication, pasar subuh program, entrepreneur
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 22:14
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12683

Actions (login required)

View Item