Logo

Perancangan promosi desain komunikasi visual Lippo Telecom

Purnomo, Prio Sigit (2002) Perancangan promosi desain komunikasi visual Lippo Telecom. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Promosi Desain promosional item merupakan proyek fiktif. Pembuatan karya tugas akhir difokuskan pada perencanaan dan perancangan desain komunikasi visual sebagai sarana promosi. Konsep perancangan yang dipakai, diambil dari penempatan dari produk atau perusahaan. Dalam istilah periklanan penempatan seringkali disebut dengan ancangan atau positioning. Ini berarti adalah suatu upaya untuk menempatkan produk tersebut di benak konsumen sebagai produk yang dapat memenuhi kepuasan konsumen. Sekaligus sebagai konsep dasar perumusan strategi komunikasi yang akan digunakan dalam Karya Tugas Akhir ini. Sedangkan kata-kata promosi dapat diartikan sebagai pembuatan karya desain yang nantinya diletakkan pada media terpilih, melalui strategi media.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: work design, planning concept, communication strategy, strategic medium
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 22:14
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12684

Actions (login required)

View Item