Logo

Perancangan grafis promosi pengembangan potensi balita 12-24 bulan di Sekolah Buah Hati Surabaya

Lamono, Ellen Christina (2006) Perancangan grafis promosi pengembangan potensi balita 12-24 bulan di Sekolah Buah Hati Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sekolah Buah Hati Surabaya memiliki suatu program pengembangan potensi bernama Wee Joy. Program ini mengajak balita yang berusia antara 12-24 bulan untuk belajar bahasa Inggris, bernyanyi, berkreasi gerak sehingga dapat mengembangkan kemampuan fisik maupun mental mereka. Media promosi yang direncanakan berupa brosur, poster x-banner, flag chain, seragam, merchandise, dan lain sebagainya. Sesuai dengan sifat anak-anak yang selalu ceria, dinamis, segar, dan ramah, maka konsep perancangannya direncanakan berupa media-media promosi yang memiliki gaya ceria, segar, kekanakan. Yang mana di aplikasikan dalam pemberian warna-warna cerah, gambar kartun serta bentuk-bentuk lingkaran yang dikomposisikan sedemikian rupa sehingga tampak dinamis tetapi masih memiliki satau kesatuan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotional media, design concepts, commercial art, graphic design, visual communication, poster
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:52
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/127

Actions (login required)

View Item