Logo

Perancangan komunikasi visual buku cerita bergambar mengenai Haute Couture

Linanda, Hendra (2004) Perancangan komunikasi visual buku cerita bergambar mengenai Haute Couture. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan komunikasi visual buku cergam mengenai haute couture ini menitiberatkan pada sejarah perkembangan haute couture yang menjadi bagian penting dalam dunia fashion hingga fenomenanya di Indonesia. Haute couture adalah sebuah ajang bergengsi yang diadakan dua kali dalam setahun untuk menonjolkan citra diri para desainer ternama di Perancis.Dapat dikatakan haute couture adalah sektor paling elit dalam industri fashion yang mampu menggambarkan kekuatan simbolis dari Perancis. Haute couture atau dalam kata lain disebut high fashion dan di Indonesia sendiri dikenal dengan sebutan adibusana ini memiliki keunikan dalam menampilkan gaya, olah bahan, teknik pengerjaan dan sangat memperhatikan keindahan sebuah busana yang dikenakan wanita. Rancangan cergam ini juga melibatkan format dan penyajian yang efektif bagi sebuah cergam yang memiliki nilai edukatif namun mampu menarik perhatian audience khususnya kalangan remaja hingga dewasa.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, graphic design, visual design, communication, costume, illustrated story, fashion, designer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 22:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12708

Actions (login required)

View Item