Logo

Perancangan komunikasi visual untuk promosi Daily Bread Bakery Cafe di Surabaya

Sutanto, Irma Dewi (2004) Perancangan komunikasi visual untuk promosi Daily Bread Bakery Cafe di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Daily Bread Bakery Cafe merupakan sebuah tempat yang boleh dibilang masih baru kehadirannya sebagai bakery cafe di Surabaya. Perancangan promosi ini disesuaikan dengan ciri khas dari Daily Bread Bakery Cafe sendiri yang bergaya modern dan simple. Tema "Fresh Ideas Come Daily" yang digunakan dalam perancangan ini juga dimaksudkan untuk menciptakan citra bagi masyarakat bahwa Daily Bread Bakery Cafe bukan hanya sekedar gerai yang menjual roti saja, tetapi tempat yang nyaman untuk bercakap-cakap/ngobrol dengan keluarga, teman, bertemu relasi bisnis atau para eksekutif muda yang sekedar mendapatkan inspirasi di Daily Bread Bakery Cafe. promosi ini digunakan media-media yang sesuai dengan target audience, seperti iklan koran, iklan majalah, adlibs radio, billboard, poster, flyer, stiker, balon, mouse pad, mug, kalender meja, jam meja, voucher, standing banner dan display stand.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, graphic design, visual, commiunication, poster, cafe, promotion, promotion media
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 22:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12732

Actions (login required)

View Item