Logo

Persepsi perempuan Surabaya tentang tayangan infotainment Cek and Ricek di RCTI

Gunawan, Hanna Christiany (2008) Persepsi perempuan Surabaya tentang tayangan infotainment Cek and Ricek di RCTI. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam meneliti persepsi, ada empat faktor persepsi yang dapat mempengaruhi kuat lemahnya persepsi individu akan tayangan infotainment yakni stereotype, selectivity, needs, emotion. Penelitian persepsi perempuan tentang infotainment ini mengambil tayangan CandR sebagai objek penelitian dan penelitian dilakukan secara kuantitatif dengan metode survei. Dari hasil analisa deskriptif dengan SPSS 12 ditemukan bahwa persepsi perempuan terhadap tayangan infotainment CandR dalam kategori kuat, dari empat faktor persepsi, emotion merupakan faktor yang paling dominan sedangkan stereotype merupakan faktor yang paling lemah. Dari hasil analisa tabulasi silang, usia 20-24 tahun merupakan usia dimana responden paling selektif, ibu rumah tangga memiliki tingkat selective, needs, dan emotion lebih besar daripada perempuan yang bekerja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, infotainment, stereotype, selectivity, needs, emotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 21:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12766

Actions (login required)

View Item