Logo

Hubungan antara pelaksanaan program Flexi Sure Price yang dijalankan public relations dengan brand image Telkom Flexi Surabaya

Liman, Julia Anggraeni (2008) Hubungan antara pelaksanaan program Flexi Sure Price yang dijalankan public relations dengan brand image Telkom Flexi Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan untuk topik diatas adalah penelitian kuantitatif. Dimana subjek dalam penelitian ini adalah customer yang sampai saat ini masih aktif menggunakan Telkom Flexi Surabaya yaitu sebanyak 1,5 juta pelanggan. Sedangkan objek dalam penelitian ini adalah Telkom Flexi Surabaya. Adapun alasan pemilihan Telkom Flexi Surabaya sebagai objek dalam penelitian ini karena Telkom Flexi Surabaya adalah satu-satunya provider CDMA (Code Division Multiple Access) yang mempunyai program yang menarik yaitu program Flexi SurePrice.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: public relations, brand image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 21:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12767

Actions (login required)

View Item