Logo

Analisa differential threshold konsumen khususnya pada masyarakat kota Surabaya terhadap perubahan kemasan rokok kretek Sampoerna Hijau

Wijaya, Anita and Cahyadi, Sofi Felicia (2005) Analisa differential threshold konsumen khususnya pada masyarakat kota Surabaya terhadap perubahan kemasan rokok kretek Sampoerna Hijau. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian mengenai Analisa Differential Threshold Konsumen Khususnya pada Masyarakat Kota Surabaya Terhadap Perubahan Kemasan Rokok Kretek Sampoerna Hijau, merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui terjadinya ambang perubahan konsumen pada kemasan rokok kretek Sampoerna Hijau, yang merubah dari kemasan yang biasa menjadi kemasan baru yang modern. Penelitian pada 50 responden konsumen rokok kretek Sampoerna Hijau menunjukkan hasil analisa bahwa ambang perubahan konsumen pada kemasan tersebut terjadi pada bentuk, bahan, label, dan logo kemasan. Hal ini dapat mempengaruhi persepsi yang akan berdampak pada keputusan pembelian konsumen terhadap rokok kretek Sampoerna Hijau, sehingga apabila ingin menjadikan perubahan tersebut untuk menstimulasi permintaan, maka sebaiknya disesuaikan dengan keinginan konsumen agar memperoleh respons positif dari konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: differential threshold, packaging
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 14:32
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12784

Actions (login required)

View Item