Logo

Analisa hubungan kinerja perusahaan ditinjau dari altman z-score dan capital gain terhadap saham tidur dan saham liquid (studi kasus di Bursa Efek Jakarta tahun 1997-2000)

Hartono, Loekky (2003) Analisa hubungan kinerja perusahaan ditinjau dari altman z-score dan capital gain terhadap saham tidur dan saham liquid (studi kasus di Bursa Efek Jakarta tahun 1997-2000). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Memilih saham-saham yang memiliki potensi dan prospek yang baik adalah tidak mudah. Dibutuhkan suatu upaya dan analisis yang komprehensif untuk mengidentifikasinya. Hal tersebut dikarenakan banyaknya jumlah saham yang listing di Bursa Efek Jakarta (mencapai 309 emiten) yang terbagi dalam 9 sektor industri dan masing- masing industri ini mempunyai karakteristik yang berbeda. Terlebih lagi, BEJ adalah pasar modal yang baru berkembang sehingga keterbukaan (disclosure) belum menjadi hal yang penting, sehingga ini akan semakin menyulitkan investor untuk mengidentifikasi mana saham yang baik dan tidak.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: corporation, finance, going public, ivestment, capital gain, altman z-score
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 21:34
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12862

Actions (login required)

View Item