Logo

Pengaruh frekuensi dan intensitas komunikasi upline ke downline terhadap produktivitas kerja downline di PT. Orindo Alam Ayu (Oriflame) Surabaya

Mayasari, Florence (2008) Pengaruh frekuensi dan intensitas komunikasi upline ke downline terhadap produktivitas kerja downline di PT. Orindo Alam Ayu (Oriflame) Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Anggota di sebuah perusahaan MLM (Multi Level Marketing) yang disebut dengan upline atau downline merupakan salah satu asset yang mempengaruhi produktivitas kerja sebuah perusahaan. Karena itu produktivitas kerja merupakan salah satu faktor yang akan selalu dipikirkan oleh setiap perusahaan agar dapat mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Salah satu faktor yang mempengaruhi produktivitas kerja adalah frekuensi dan intensitas komunikasi. Terkait dengan hal tersebut maka tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh frekuensi dan intensitas komunikasi upline ke downline terhadap produktivitas kerja downline di PT. Orindo Alam Ayu (Oriflame) Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang berjenis korelasional. Sampel penelitian yang digunakan ada 109 responden para member dari PT Orindo Alam Ayu (Oriflame) Surabaya yang masih aktif. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunujukan bahwa frekuensi dan intensitas komunikasi upline ke downline di PT. Orindo Alam Ayu (Oriflame) berpengaruh terhadap produktivitas kerja downline. Besar pengaruh dari frekuensi dan intensitas komunikasi upline ke downline terhadap produktivitas kerja downline adalah 60 %.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: frequency and communication intensity, working productivity
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 17:10
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/12982

Actions (login required)

View Item