Logo

Perencanaan dan perancangan komunikasi visual produk Kran Wastafel Friedrich Grohe di media lini atas

Cahyadi, Jacky (2002) Perencanaan dan perancangan komunikasi visual produk Kran Wastafel Friedrich Grohe di media lini atas. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Produk Kran Wastafel Friedrich Grohe di Media Lini Atas merupakan proyek Friedrich Grohe untuk mengkampanyekan produk dan mereknya yang bergerak di bidang kran melalui iklan di media lini atas. Tujuan dari periklanan ini adalah untuk mengingatkan kembali produk dan merek ini di benak konsumen. Perencanaan dan perancangan ini meliputi iklan di media surat kabar, majalah, televisi, dan media luar ruang seperti neon box, 3D rotary dan neon sign. Sesuai dengan keunggulan dan keunikan yang dimiliki kran wastafel Friedrich Grohe, yaitu sebagai produk yang menawarkan dua konsep berbeda, konsep seni dan teknologi, maka konsep perancangannya mengacu pada keunggulan tersebut..

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: visual communication planning and design, advertisement media, design concepts
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 17:11
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/12989

Actions (login required)

View Item