Logo

Penilaian faktor-faktor pembentuk ekuitas merek tepung terigu Kereta Kencana

Limanto, Presylia (2005) Penilaian faktor-faktor pembentuk ekuitas merek tepung terigu Kereta Kencana. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengukuran ekuitas merek adalah salah satu cara melihat kekuatan merek dalam empat faktor elemen pembentuknya, yaitu brand awareness, brand loyalty, brand association, dan perceived quality. Masalah yang dimiliki perusahaan Bogasari Flour Mills adalah terjadinya perubahan deregulasi tata niaga, sehingga perusahaan harus menggunakan merek baru yaitu Kereta Kencana. Tujuan tugas akhir ini digunakan untuk menilai keempat elemen pembentuk ekuitas merek Kereta Kencana dan atribut-atribut penting pembentuknya. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah statistik deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan brand awareness merek Kereta Kencana berada pada posisi brand recall, brand association merek Kereta Kencana dinilai positif oleh responden, brand loyalty merek Kereta Kencana berada pada posisi liking the brand, dan perceived quality merek Kereta Kencana dinilai sangat sesuai dengan asosiasi yang telah terbentuk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand equity
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 17:00
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13035

Actions (login required)

View Item