Logo

Pandangan Konsumen Mengenai Layanan PT Angkasa Pura I, Juanda, Surabaya

Santoso, Fanny (2008) Pandangan Konsumen Mengenai Layanan PT Angkasa Pura I, Juanda, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Public relations sebagai komunikasi hubungan insani antara publik dan perusahaan, maka memiliki tugas untuk menginformasikan segala keberadaan perusahaan kepada publiknya. Dengan demikian publik akan mengenal, memahami keberadaan perusahaan sehingga terjalin hubungan baik antara perusahaan dengan publiknya dan hal ini akan membentuk citra yang positif perusahaan dimata publiknya. Salah satu publik perusahaan adalah konsumen. Dalam membina hubungan baik antara perusahaan dan konsumen, salah satunya adalah melalui layanan. Sehingga penting untuk mengetahui pandangan konsumen mengenai layanan perusahaan. Perusahaan yang dimaksud dalam penelitian ini adalah PT Angkasa Pura I, Juanda, Surabaya. PT Angkasa Pura I, Juanda, Surabaya sebagai satu-satunya pengelola bandar udara Juanda perlu membangun citra yang baik, dikarenakan PT Angkasa Pura I, Juanda, Surabaya merupakan salah satu aset manajerial perekonomian Indonesia. Selain itu citra terkait dengan kepercayaan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Kesimpulan dari penelitian ini adalah mayoritas penumpang bandara mempunyai pandangan positif akan layanan PT Angkasa Pura I, Juanda, Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: public relations, image, service, customer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:57
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13054

Actions (login required)

View Item