Logo

Pengaruh komunikasi dari bawahan kepada atasan (upward communication) terhadap motivasi kerja bawahan di Perusahaan Rokok "369"

Markus, Sherla (2008) Pengaruh komunikasi dari bawahan kepada atasan (upward communication) terhadap motivasi kerja bawahan di Perusahaan Rokok "369". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi merupakan suatu hal yang paling penting bagi kehidupan manusia, dan pentingnya komunikasi bagi manusia tidaklah dapat dimungkiri begitu juga halnya bagi suatu organisasi. Dengan adanya komunikasi yang baik suatu organisasi dapat berjalan lancar dan berhasil. Dan keberhasilan suatu komunikasi dalam organisasi dapat mempengaruhi motivasi kerja karyawan. Penelitian ini akan menganalisis pengaruh komunikasi dari bawahan kepada atasan terhadap motivasi kerja bawahan. Adapun perusahaan rokok 369 sebagai tempat peneliti untuk melakukan penelitian. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif eksplanasi dengan menggunakan metode analisis data regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi dari bawahan kepada atasan (Upward communication) memiliki pengaruh positif terhadap motivasi kerja bawahan di Perusahaan Rokok 369.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: communication organization, employee motivation, cigarette company
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:47
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13100

Actions (login required)

View Item