Logo

Pengetahuan dan kesukaan masyarakat Surabaya terhadap iklan produk calcium D Redoxon Fortos versi gerakan lawan osteoporosis

, Elisa (2008) Pengetahuan dan kesukaan masyarakat Surabaya terhadap iklan produk calcium D Redoxon Fortos versi gerakan lawan osteoporosis. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Periklanan dewasa ini sangat diperlukan guna menjembatani komunikasi yang dilakukan antara perusahaan dengan masyarakat, pada saat ini banyak sekali iklan-iklan yang bermunculan di televisi tetapi hanya sebagian kecil iklan yang mempunyai keunggulan dalam mengemas pesannya, dan hal ini akan memberikan dampak pengetahuan dan kesukaan masyarakat terhadap iklan tersebut. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif, dengan metode pengukuran pengetahuan dan kesukaan berdasarkan rumus likert kuantitatif. Dalam penelitian ini digunakan beberapa indikator, yakni voice, words, music, pictures, color, movement dalam iklan. Indikator pengetahuan dan kesukaan yaitu : keinginan, resonan, kesukaan dan reaksi emosional kebutuhan, pembelajaran, perbedaan, pengulangan dan informasi konsumen. Baik atau buruknya kemasan pesan dalam sebuah iklan akan terlihat dari pengetahuan dan kesukaan masyarakat yang memberikan respons positif ataupun negatif, masyarakat surabaya lebih memilih bersikap netral terhadap iklan Calcium D Redoxon Fortos hal ini disebabkan karena masyarakat menilai iklan Calcium D Redoxon Fortos kurang menambahkan unsur humoris dan juga kurang kreatif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: knowledge, like, advertising
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:45
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13109

Actions (login required)

View Item