Logo

Perancangan dan pembuatan modul otomasi proses pengadaan dan pengolahan majalah sebagai bagian dari program New Spektra perpustakaan UK Petra Surabaya

Megawati, Linda (2006) Perancangan dan pembuatan modul otomasi proses pengadaan dan pengolahan majalah sebagai bagian dari program New Spektra perpustakaan UK Petra Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Selama ini, Perpustakaan anggota In-CUVL melakukan proses pengadaan majalahnya secara manual. Anggota In-CUVL tersebut merasa kesulitan menangani koleksi majalah mereka. Anggota In-CUVL juga tidak dapat mengetahui koleksi majalah di tiap-tiap perpustakaan anggota. Seiring bertambahnya waktu, koleksi majalah pada perpustakaan anggota In-CUVL meningkat, hal ini menjadikan kinerja perpustakaan kurang efisien, Karena itu diperlukan sebuah modul yang menangani pengadaan koleksi majalah perpustakaan-perpustakaan tersebut. Melihat permasalahan yang ada, maka dibuatlah modul otomasi proses pengadaan yang sekaligus dapat mentransfer data ke proses pengolahan sehingga perpustakaan dapat melakukan kontrol terhadap data-data pengadaan majalah. Dengan modul ini, user dapat melakukan proses pengadaan mulai dari anggaran, usulan hingga pencatatan data majalah. Sistem ini dikembangkan dengan bahasa Delphi dan database server Firebird.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: database, magazine, acquisition, processing
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13110

Actions (login required)

View Item