Logo

Sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi CSR Aqua '1 untuk 10'

Karijanto, Laurensia Wanda (2008) Sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi CSR Aqua '1 untuk 10'. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Televisi telah menjadi salah satu media periklanan yang banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan saat ini karena keunggulannya dalam gambar dan audio visual yang lebih menarik pemirsanya. Aqua pada bulan Juli- September 2007 memiliki kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) '1 untuk 10'. Dimana dalam kegiatan ini, Aqua mengajak masyarakat untuk turut membantu dalam penyediaan air bersih di salah satu daerah di NTT. Dalam menginformasikan CSR ini Aqua menggunakan media televisi. Iklan identik dengan memasarkan produk suatu perusahaan namun berbeda dengan iklan ini. Iklan televisi CSR Aqua '1 untuk 10' dibuat khusus untuk menginformasikan program ini kepada masyarakat. Dari hasil penelitian didapati bahwa masyarakat menunjukkan sikap yang positif terhadap iklan ini yang dengan ditandai dengan pernyataan perasaan suka mengenai iklan ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: television, advertising, surabaya society
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 02 May 2011 10:15
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13161

Actions (login required)

View Item