Logo

Analisa alokasi pengeluaran dana mahasiswa Universitas Kristen Petra untuk apparel (studi khusus mahasiswa Universitas Kristen Petra untuk angkatan 2004 dan 2005)

Yuwono, Cindy Verrel and Christine, Lanny (2006) Analisa alokasi pengeluaran dana mahasiswa Universitas Kristen Petra untuk apparel (studi khusus mahasiswa Universitas Kristen Petra untuk angkatan 2004 dan 2005). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Aktivitas mahasiswa sekarang membutuhkan dana yang tidak sedikit dan dibutuhkan alokasi pengeluaran dana yang tepat agar dana yang diterima dapat digunakan dengan tepat. Salah satu aktivitas mahasiswa yang juga membutuhkan alokasi dana yang tepat yaitu kegiatan berbelanja, dan salah satunya adalah berbelanja barang - barang apparel. Tentunya barang - barang apparel tersebut tidak lepas dari kehidupan mahasiswa sehari - hari. Untuk mengetahui seberapa besar alokasi pengeluaran dana mahasiswa Universitas Kristen Petra untuk apparel, penulis menggunakan uji eksploratif, regresi logistik ordinal, dan analisis korespondensi yang berasal dari data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang telah diisi, dan diolah. Sedangkan metode analisa data yang dipakai adalah dengan menggunakan analisa deskriptif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumption, apparel, money, consumer
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13191

Actions (login required)

View Item