Logo

Peranan program penjualan dalam upaya meningkatkan volume penjualan sektor bengkel pada PT "X" di Surabaya

Susanto, Eddy (2008) Peranan program penjualan dalam upaya meningkatkan volume penjualan sektor bengkel pada PT "X" di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT "X" merupakan perusahaan yang bergerak dibidang accu dengan menggunakan merk NGS, dimana penjualan pada bengkel customernya masih sangat sedikit dan tidak berkembang. PT "X" dalam melaksanakan kegiatan promosi kurang kontinyu. Hal ini dapat dilihat dengan menurunnya biaya promosi. PT "X" kurang kontinyu dalam melaksanakan promosi dengan tujuan mengurangi pengeluaran perusahaan. Dan pelaksanaan discount yang diberikan kepada customer bengkel kurang kontinyu. Hal ini disebabkan keuntungan perusahaan yang semakin menurun setiap tahunnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: selling program, workshop
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:29
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13194

Actions (login required)

View Item