Logo

Perancangan interior sarana perawatan dan kebugaran pria metrosexual di Surabaya

Santoso, Lorinda Lewi (2006) Perancangan interior sarana perawatan dan kebugaran pria metrosexual di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sarana Perawatan dan Kebugaran yang dikususkan bagi kaum pria ini ada akibat dari arus moderenisasi dan tuntutan masyarakat yang menginginkan semua hal sempurna, baik dan terlihat menarik. Melihat fenomena yang terjadi dimana para pria juga mulai ikut memperhatikan penampilan dan menjaga tubuh mereka maka sebuah tempat yang memberikan pelayanan one stop service akan sangat berguna bagi kaum pria, sebab selama ini belum ada tempat yang mampu memberikan mereka sebuah pelayanan yang komplit di satu lokasi dan lebih private. Dengan penataan interior yang menarik, elegan, nyaman, eksklusif dan mampu menghadirkan suasana relaks maka diharapkan nantinya para pria metrosexual ini dapat merawat dan menjaga penampilan mereka dengan lebih baik. Selain sebagai salah satu tempat pelayanan yang merawat tubuh dari luar maka diharapkan juga perawatan tubuh dari dalam juga dapat dilakukan, mengingat moto "mensana in corpore sano", didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat".

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: treatment, fitness, man, metrosexual, atmosfer, facility, concept, sport, facilities, gymnasium, decoration
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:29
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13209

Actions (login required)

View Item