Logo

Destination branding Surabaya as a living city: prelimanary market test, creative implementation

Sidharta, Anggi and Ardenny, Daniel (2008) Destination branding Surabaya as a living city: prelimanary market test, creative implementation. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kota Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi yang besar untuk dipromosikan sebagai kota tempat tinggal yang nyaman. Permasalahan yang kami teliti adalah membrandingkan kota Surabaya sebagai kota tempat tinggal yang nyaman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari strategi yang tepat untuk membrandingkan kota Surabaya sebagai kota tempat tinggal yang nyaman sekaligus mempromosikan kepada seluruh dunia. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk dijadikan sebagai kota tempat tinggal yang nyaman yang didukung oleh bisnis dan hiburan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: place for live, destination branding, promotion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:21
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13227

Actions (login required)

View Item