Logo

Meningkatkan penjualan PT. Istana Cipta Sentosa di Sidoarjo (distributor traditional outlet PT. Energizer Indonesia) melalui sales force operation management dan strategi distribusi coverage & penetration

Liemantara, Fransiskus Octavianus (2008) Meningkatkan penjualan PT. Istana Cipta Sentosa di Sidoarjo (distributor traditional outlet PT. Energizer Indonesia) melalui sales force operation management dan strategi distribusi coverage & penetration. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. Istana Cipta Sentosa adalah salah satu distributor dari PT. Energizer Indonesia di daerah Sidoarjo. Akibat dari tidak optimalnya kinerja sales force, omset PT. Energizer Indonesia mengalami penurunan disertai masuknya pesaing dalam negeri yaitu PT. ABC sejak tahun 1980an ke pasar batu baterai. Sehingga sekarang ini cakupan traditional market hanya mencapai 20-25% dan modern market mencapai 10%. Oleh karena itu, PT. Istana Cipta Sentosa harus memperbaiki penjualan produk PT. Energizer Indonesia, salah satu caranya dengan penerapan sales force operation management dan strategi coverage and penetration.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sales force operation management, coverage, and penetration
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 11 May 2011 12:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13228

Actions (login required)

View Item