Logo

Fasilitas pelayanan dan perawatan anjing serta reptil di Magelang

Saputro, Danis Sulistyo (2008) Fasilitas pelayanan dan perawatan anjing serta reptil di Magelang. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fasilitas Pelayanan dan Perawatan Anjing serta Reptil di Magelang ini merupakan proyek yang mewadahi kegiatan bagi para pecinta binatang anjing dan reptil, baik yang dari dalam kota Magelang maupun dari luar kota Magelang. Ini dikarenakan tidak adanya fasilitas seperti ini di Magelang, sehingga para pemilik binatang sering kesulitan memenuhi kebutuhannya. Karena itu, proyek ini diharapkan mempunyai fasilitas-fasilitas yang dapat membantu para penyayang binatang agar dapat merawat dan memenuhi kebutuhan-kebutuhan binatang peliharaannya. Pendekatan perancangan ini adalah pendekatan perilaku, dimana dari pendekatan tersebut dapat diketahui bahwa dari aktivitas binatang peliharaan dan manusianya akan dibutuhkan fasilitas yang aman serta ruang gerak yang nyaman untuk melakukan aktivitas. Dengan pendalaman lansekap diharapkan desain fasilitas ini dapat menyatu dan saling mendukung dengan tapak.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: service and treatment facilities of dogs and reptiles in magelang, behavioral approach, facilities, landscape deliberation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:20
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13237

Actions (login required)

View Item