Logo

Pengaruh kepuasan pelanggan atas penanganan keluhan terhadap minat beli ulang pelanggan Hartono Elektronik di Bukit Darmo Boulevard Surabaya

Tjandra, Monica and Santosa, Wayan Hendra (2008) Pengaruh kepuasan pelanggan atas penanganan keluhan terhadap minat beli ulang pelanggan Hartono Elektronik di Bukit Darmo Boulevard Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penanganan keluhan yang dilakukan oleh para retailer pada umumnya dapat mengakibatkan pelanggan merasa puas. Hal ini tentu saja dapat menciptakan munculnya kesetiaan pelanggan. Salah satu pemain bisnis retail yang ada di Surabaya, khususnya bisnis retail barang elektronik adalah Hartono Elektronik Surabaya. Sebagai pebisnis retail Hartono Elektronik juga melakukan penanganan keluhan terhadap pelanggan agar pelanggannya puas. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah pelanggan puas atas penanganan keluhan yang dilakukan oleh Hartono Elektronik di Bukit Darmo Boulevard Surabaya dan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan atas penanganan keluhan terhadap minat beli ulang pelanggan Hartono Elektronik di Bukit Darmo Boulevard Surabaya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa responden puas atas penanganan keluhan yang dilakukan oleh Hartono Elektronik di Bukit Darmo Boulevard Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction, complaint handling, repurchase
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:55
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13250

Actions (login required)

View Item