Logo

Pusat tren mode "busana dan kecantikan" di Lombok

Herminto, Yuliana (2008) Pusat tren mode "busana dan kecantikan" di Lombok. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pusat Tren Mode "Busana dan Kecantikan" di Lombok adalah Proyek yang mewadahi kegiatan utama dari pendidikan mode "busana dan kecantikan" yang ditunjang dengan fasilitas komersial bagi masyarakat umum, khususnya para muda-mudi serta kalangan masyarakat di pulau Lombok. Proyek ini diharapkan dapat menjadi fasilitas utama dalam bidang mode atau fashion. Perencanaan fisik proyek ini secara umum bertujuan untuk memberikan pengajaran, pelatihan dan pemberian informasi mengenai fashion mode dan kecantikan dengan mengangkat potensi lokal. Pendekatan perancangan yang dipakai untuk menyelesaikan masalah desain adalah pendekatan metaphor tangible, dimana dari pendekatan tersebut melalui potensi lokal terbesar daerah yakni kain tenun ikat-songket dan mutiara dipakai sebagai ekspresi desain perencanaan dan perancangan desain secara keseluruhan. Oleh karena itu, salah satu cara untuk dapat menerapkan konsep perencanaan dan perancangan adalah melalui bentuk dan karakter desain yakni karakter bangunan dan karakter ruang dalam pada Pusat Tren Mode "Busana dan Kecantikan" tersebut, baik secara dua dimensi dan tiga dimensi yang berasal dari karakter dan elemen metaphor kain tenun ikat-songket dan mutiara.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: mode trend center, approach of metaphor tangible, characters of building and character of interior
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 16:08
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13260

Actions (login required)

View Item