Logo

Analisa pengaruh member card terhadap tingkat pembelian dan loyalitas para pemegang member card pada diva accessories, cresent gallery, dan stroberi di Surabaya

Goutama, Febrianto and , Agustina (2008) Analisa pengaruh member card terhadap tingkat pembelian dan loyalitas para pemegang member card pada diva accessories, cresent gallery, dan stroberi di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara keberadaan sistem Member Card yang diberikan oleh retail aksesoris dengan tingkat pembelian dan pengaruh keberadaan sistem Member Card yang diberikan oleh retail aksesoris terhadap tingkat pembelian dan loyalitas dari para pemegang Member Card pada Diva Accessories, Cresent Gallery, dan Stroberi di Surabaya. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 157 konsumen pemegang member card di tiga toko aksesoris di Surabaya yang diambil secara proporsional. Hasil analisis data dengan menggunakan pearson product moment correlation menunjukkan bahwa variabel sistem member card memiliki hubungan yang positif, kuat, dan signifikan dengan tingkat pembelian. Selanjutnya, hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier sederhana menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Member Card terhadap tingkat pembelian dan loyalitas para pemegang member card pada retail aksesoris di beberapa Shopping Center di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: member card, purchase intensity , loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 14:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13262

Actions (login required)

View Item