Logo

Fasilitas pelatihan pengembangan kepribadian pemuda Kristen di Batu

Kurniawati, Ribka (2006) Fasilitas pelatihan pengembangan kepribadian pemuda Kristen di Batu. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Fasilitas Pelatihan Pengembangan Kepribadian Pemuda Kristen Di Batu adalah tempat pelatihan para pemuda dalam mengembangkan kepribadian berdasar iman Kristiani yaitu hal-hal yang berhubungan dengan kebenaran Alkitab, hayat dan karakter, serta pelayanan gerejawi. Dalam pelatihan ini peserta akan mengalami proses pelatihan yang akan membantu mereka berubah menjadi manusia yang bersandar penuh kepada Tuhan. Proses perubahan inilah yang diangkat menjadi konsep desain proyek ini yaitu "perubahan dari belum sempurna menjadi sempurna" yang diwujudkan dengan perubahan bentuk dari elips menuju lingkaran. Untuk menampilkan proses perubahan tersebut maka dibuat 4 titik sequence pada perancangan bangunan ini yaitu : manusia daging yang belum sempurna, konflik antara daging dan roh manusia, penyadaran akan adanya Persona Yang Tidak Terbatas, manusia sempurna secara Kristiani yang bersandar kepada Tuhan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: christian, youth personality, development training, facilities, design concepts, sequence, church, building
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 14:56
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13297

Actions (login required)

View Item