Logo

Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian fanchise TX travel

Thresia, Noviany and Kurniawan, Hendra Hartono (2008) Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian fanchise TX travel. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada saat ini, di Indonesia, terutama di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya sistem bisnis franchise menjadi sangat populer. Sistem bisnis ini pun juga muncul didunia travel, dimana travel pertama yang berformat franchise adalah TX Travel.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor mana yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian franchise TX Travel. Jumlah sampel yang diteliti adalah 30 franchisee TX Travel. Sistem analisa menggunakan analisa regresi linear berganda dengan program SPSS Versi 12.00. Dari hasil penghitungan analisis regresi berganda diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara faktor-faktor management and marketing assistance, personal ownership, nationally recognized name, financial advice and assistance, dan lower failure cost terhadap pengambilan keputusan pembelian franchise TX Travel.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: franchise, tx travel
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13354

Actions (login required)

View Item