Logo

Hubungan antara variabel-variabel customer satisfaction terhadap store loyalty di Gramedia Manyar Surabaya

Amaranggana, Eveline (2008) Hubungan antara variabel-variabel customer satisfaction terhadap store loyalty di Gramedia Manyar Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan tugas akhir ini adalah membuat penelitian mengenai hubungan antara customer satisfaction dan store loyalty. Penelitian ini didasarkan pada analisa variabel-variabel customer satisfaction yang terdiri dari product-related factors, service-related factors, dan purchase factors. Teknik analisis data untuk mengetahui bagaimana hubungan variabel-variabel customer satisfaction terhadap store loyalty di toko buku Gramedia Manyar Surabaya menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program SPSS versi 10.00. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa variabel-variabel customer satisfaction secara bersama-sama mempengaruhi store loyalty di toko buku Gramedia Manyar Surabaya. Secara parsial, diantara product-related factors, service-related factors, dan purchase factors ternyata service-related factors mempunyai korelasi paling dominan terhadap store loyaty.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: product, customer satisfaction, store loyalty, bookstore
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13361

Actions (login required)

View Item