Logo

Perancangan interior pusat informasi mobil hybrid Toyota Auto 2000 di Surabaya

Jayanto, Dwi (2008) Perancangan interior pusat informasi mobil hybrid Toyota Auto 2000 di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pusat Informasi Mobil Hybrid merupakan pusat informasi yang pertama dan berkembang di Surabaya. Adapun objek perancangan kali ini yaitu segala sesuatu yang berhubungan dengan penyampaian informasi, meliputi ruang pamer dan area brosur di Toyota Auto 2000. Objek perancangan meliputi area informasi verbal dan visual serta dapat disesuaikan lagi menurut konsep. Perancangan ini membawa image suatu perusahaan, karena itu konsep utama dari perusahaan tetap dimasukkan. Moving forward merupakan konsep dari perusahaan dan Evolution adalah konsep perancangan, serta penggunaan style futuristik yang dapat mewujudkan perancangan. Pada aplikasi tampak bentukan lurus dikombinasikan dengan garis lengkung yang menjadi bukti bahwa adanya keserasian antara image Toyota dengan style yang digunakan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: information center, hybrid car
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13377

Actions (login required)

View Item