Logo

Perancangan media komunikasi visual untuk membangun image "MOSS" sebagai retailer elektronik yang lengkap untuk kalangan menengah bawah-bawah atas

Putra, Indria Sianjaya (2002) Perancangan media komunikasi visual untuk membangun image "MOSS" sebagai retailer elektronik yang lengkap untuk kalangan menengah bawah-bawah atas. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Media Komunikasi Visual retailer elektronik MOSS di media lini bawah dan media luar ruang adalah, proyek promosi yang bertujuan untuk membangun image MOSS, sebagai retailer elektronik yang lengkap untuk masyarakat kelas menengah bawah dan kelas bawah atas. Perancangan promosi untuk media lini bawah meliputi Brosur, Leaflet, Buletin, Katalog, Voucher, Flag chain, Cenderamata sedangkan untuk media luar ruang meliputi Billboard, Spanduk, Umbul-umbul, Iklan transportasi. Kesimpulan rancangan ini adalah agar nantinya image MOSS dapat tertanam dalam benak masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: planning, visual communication, moss and the concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:49
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13417

Actions (login required)

View Item