Logo

Analisis pengaruh persepsi sistem pengupahan dan disiplin kerja terhadap peningkatan kinerja karyawan PT. Tunjung Tirta Kencana

Wijaya, Fenny and Liliyana, Devi (2006) Analisis pengaruh persepsi sistem pengupahan dan disiplin kerja terhadap peningkatan kinerja karyawan PT. Tunjung Tirta Kencana. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pelaksanaan operasional suatu perusahaan tidak terlepas dari berbagai sumber daya seperti modal, material, mesin dan tenaga kerja / karyawan. Karyawan merupakan sumber daya yang penting bagi perusahaan karena sebagai pelaksana yang memiliki kemampuan dan upaya untuk mencapai tujuan perusahaan. Salah satu kebutuhan nyata seorang karyawan dalam bekerja adalah memperoleh upah/imbalan. Dengan didapatkannya upah yang seimbang maka karyawan akan merasa puas dan memacu mereka untuk meningkatkan kinerjanya sehingga kebutuhan karyawan dan perusahaan dapat tercapai. Upaya peningkatan kinerja karyawan tidak terlepas dari kedisiplinan karyawan itu sendiri. Dalam skripsi ini penulis ingin mengetahui hubungan antara sistem pengupahan dan disiplin kerja terhadap peningkatan kinerja karyawan. Disini kita bisa melihat karyawan lebih mementingkan upah atau disiplin dalam bekerja. Analisa yang dipakai adalah uji validitas dan reabilitas, analisa regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan asumsi klasik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: salary analysis, work dicipline, employee, performance, improvement
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:15
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13527

Actions (login required)

View Item