Logo

Perencanaan keuangan Ibu Anas dengan tabungan Bank Central Asia, deposito bank Mandiri, asuransi jiwa Manulife, asuransi kesehatan Simas, reksadana PNM puas, Schroder dana terpadu, dan Schroder dana prestasi plus

Budi, Andy Setiyo (2006) Perencanaan keuangan Ibu Anas dengan tabungan Bank Central Asia, deposito bank Mandiri, asuransi jiwa Manulife, asuransi kesehatan Simas, reksadana PNM puas, Schroder dana terpadu, dan Schroder dana prestasi plus. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas perencanaan keuangan bagi keluarga Ibu Anas dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan olehnya. Tujuan investasi tersebut antara lain adalah kebutuhan dana darurat, asuransi jiwa, dana pembelian rumah sendiri dan di Surabaya, dana pembelian mobil, dan dana pensiun. Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut perencanaan dana darurat diinvestasikan di tabungan Bank Central Asia, Deposito Bank Mandiri, dan Reksa Dana PNM Puas. Untuk dana tabungan lainnya diinvestasikan di Reksa Dana PNM Puas, Schroder Dana Terpadu, dan Schroder Dana Prestasi Plus. Sedangkan kebutuhan asuransi Ibu Anas dipilih Asuransi Jiwa Manulife Financial, dan Asuransi Kesehatan Simas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving, deposit, insurance, mutual fund, business planning, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:11
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13545

Actions (login required)

View Item