Logo

Perancangan komunikasi visual promosi toko roti Jeannette di Jember

Harefa, Alfred Jaya (2007) Perancangan komunikasi visual promosi toko roti Jeannette di Jember. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Jeannette merupakan toko roti yang menyajikan berbagai macam bakery. Jeannette mempunyai konsep potongan harga hingga 20% setiap pagi. Mengingat Jeannette adalah toko roti yang berdiri sejak tahun 1935, dalam hal rasa dan kualitas Jeannette dapat mengungguli para kompetitiornya. Sebenarnya Jeannette mempunyai prospek yang sangat bagus, mengingat masyarakat saat ini lebih memilih segala sesuatu yang serba praktis,enak, dan tidak mahal. Berdasarkan analisa tersebut, ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam konsep perancangan. Pertama, melakukan perbaikan logo yang ada untuk menciptakan citra perusahaan yang lebih baik. Kedua, yang harus dilakukan adalah membuat serangkaian kegiatan promosi untuk memperkenalkan Jeannette kepada masyarakat melalui media promosi yang dipilih bukan hanya terjangkau oleh perusahaan, tetapi juga efektif untuk menjangkau target audiencenya. Oleh karena itu sangat penting adanya perancangan logo yang dapat menciptakan citra positif dari perusahaan dan membedakannya dengan toko roti lainnya seperti Wina Bakery dan Igor?s.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: logo. corporate image, promotion, bakery house
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 12:09
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13551

Actions (login required)

View Item