Logo

Opini masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi New Suzuki Shogun hyper injection

A, Delfiyanti Stephanie (2009) Opini masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi New Suzuki Shogun hyper injection. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui opini masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi New Suzuki Shogun Hyper Injection. PT Indomobil Suzuki Indonesia sebagai produsen Shogun menggunakan iklan televisi untuk mengkomunikasikan produk dan pesannya yang ditujukan bagi masyarakat. Elemen-elemen iklan yang ada didalam iklan turut berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap iklan yang akhirnya membentuk opini masyarakat terhadap iklan. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif. Penelitian ini untuk mendeskriptifkan opini mengenai iklan. Hasil penelitian menunjukkan opini masyarakat Surabaya positif terhadap elemen-elemen iklan New Suzuki Shogun Hyper Injection, tetapi tidak semua penilaian masyarakat terhadap tiap elemen iklan bernilai positif pula.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: opinion, advertising, televisison, advertising elements, suzuki shogun
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1356

Actions (login required)

View Item