Logo

Perencanaan keuangan keluarga Hendy dengan tabungan BCA, deposito Mandiri, deposito Ekonomi, asuransi jiwa Manulife proactive plus 10, reksadana Commonwealth dana premium, Schroder dana terpadu, Phinisi dana tetap pemerintah, Fortis protekplus III

Suryawangi, Yudi Maswan (2006) Perencanaan keuangan keluarga Hendy dengan tabungan BCA, deposito Mandiri, deposito Ekonomi, asuransi jiwa Manulife proactive plus 10, reksadana Commonwealth dana premium, Schroder dana terpadu, Phinisi dana tetap pemerintah, Fortis protekplus III. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas perencanaan keuangan bagi keluarga Hendy dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan olehnya Tujuan investasi tersebut antara lain adalah kebutuhan akan dana darurat, Asuransi Jiwa, Dana pendidikan anak, dana pensiun, dan dana liburan akhir tahun. Untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut, maka digunakan produk instrumen investasi Tabungan BCA, Deposito Mandiri, Deposito Ekonomi, Asuransi Jiwa Manulife ProActive Plus 10, Reksadana Commonwealth Dana Premium, Schroder Dana Terpadu, Phinisi Dana Tetap Pemerintah, dan Fortis ProtekPlus III. Dengan kondisi keuangan yang baik dan asset yang cukup sehingga mempermudah keluarga Hendy untuk mencapai tujuan investasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving account, deposit, life insurance, mutual fund, management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13566

Actions (login required)

View Item