Logo

Kepuasan komunikasi organisasi di Matahari Departement Store Tunjungan Plaza Surabaya

Cussoy, Sienny Setiono (2009) Kepuasan komunikasi organisasi di Matahari Departement Store Tunjungan Plaza Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana kepuasan komunikasi organisasi di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Kepuasan komunikasi menyangkut informasi mengenai pekerjaan, kecukupan informasi, kemampuan menyarankan perbaikan, efisiensi berbagai saluran komunikasi ke bawah, kualitas media, cara rekan sejawat berkomunikasi, dan integrasi organisasi. Pada kenyataannya, dalam Matahari Department Store Tunjungan Plaza, kepuasan komunikasi anggota organisasi mengalami masalah. Hal ini terletak pada proses penyampaian informasi mengenai pekerjaan, ketepatan informasi yang diberikan oleh atasan, waktu yang disediakan atasan untuk bawahannya. Secara keseluruhan, dapat disimpulkan bahwa karyawan merasa kurang mendapatkan informasi dari atasan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: organizational communication satisfaction
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 18:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/1358

Actions (login required)

View Item