Logo

Strategi ekspansi melalui personal selling untuk meningkatkan penjualan terhadap produk fructose Rose Brand di Surabaya khususnya restaurant

Suteja, Ferry (2008) Strategi ekspansi melalui personal selling untuk meningkatkan penjualan terhadap produk fructose Rose Brand di Surabaya khususnya restaurant. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

CV. Sungai Budi adalah salah satu Unit pemasaran dari PT.. Indonesia Terbuka yang merupakan perusahaan consumer good, manufacture, agro bisnis, dan property di Indonesia. CV. Sungai Budi didirikan pada bulan Mei 1985 yang dipimpin oleh Yunus dan PO Bhie Liok. CV. Sungai Budi adalah suatu kegiatan usaha yang bertanggung jawab untuk mendistribusikan dan menjual consumer good di wilayah Surabaya, Gresik, Madura, Malang, Mojokerto, Sidoarjo, dan Bojonegoro. Dari kenyataan di atas rancangan usaha ini bertujuan untuk meningkatkan pengenalan terhadap produk fructose di kalangan pelanggan dan meningkatkan penjualan produk gula cair Rose Brand fructose pada saluran B2B khususnya pada restoran-restoran di wilayah Surabaya .

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: selling, distribution, rose brand
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:55
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13607

Actions (login required)

View Item