Logo

Hartz chicken

Stephanus, Welly and Irawan, Erwin (2006) Hartz chicken. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bisnis makanan dipercaya merupakan salah satu dari sekian banyak bisnis yang tidak terlalu terkena imbas krisis. Salah satunya adalah Hartz Chicken merupakan restoran siap saji yang banyak menganut sistem waralaba - juga melakukan strategi di atas. Hartz Chicken banyak melakukan inovasi baru dan banyak melakukan pengembangan produk. Karena minimnya pengetahuan merek pada karyawan Hartz Chicken maka berdasarkan informasi yang diperoleh sejarah merek Hartz Chicken berasal dari Amerika, dimana dari Amerika berkembang di Malaysia yang kemudian berkembang di Indonesia. Merek Hartz Chicken merupakan lisensi dari merek Hartz Chicken yang ada di Amerika. Pada kenyataan logo dari Amerika tidak sama dengan logo yang ada di Indonesia ini menunjukan adanya ketidakkonsistenan dari pihak Hartz Chicken. Yang seharusnya untuk merek franchise logo dan segala atribut yang ada seharusnya sama.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: franchise, logo, brand., management
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:54
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/13621

Actions (login required)

View Item