Logo

Pengaruh persepsi tentang food hygiene dan reference group terhadap minat pembelian mahasiswa Manajemen Perhotelan pada tempat-tempat makan di sekitar Universitas Kristen Petra

Margareta, Novi and Kosasih, Albert (2008) Pengaruh persepsi tentang food hygiene dan reference group terhadap minat pembelian mahasiswa Manajemen Perhotelan pada tempat-tempat makan di sekitar Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Jumlah tempat makan di sekitar lingkungan perguruan tinggi semakin bertambah. Tempat makan tersebut menawarkan pemenuhan basic needs mahasiswa, yang mudah diakses dari titik-titik aktivitas mahasiswa saat di kampus dan pondokan (kost). Higienitas makanan menjadi faktor utama bagi makanan agar aman untuk dikonsumsi. Peneliti memilih mahasiswa Manajemen Perhotelan Universitas Kristen Petra sebagai obyek penelitian, dan variabel yang digunakan adalah persepsi tentang food hygiene dan reference group. Dari sanalah penulis akan mengetahui bagaimanakah minat pembelian mahasiswa pada tempat-tempat makan di sekitar Universitas Kristen Petra, yang kurang memperhatikan dan menjaga higienitas makanannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari persepsi tentang food hygiene dan reference group terhadap minat pembelian mahasiswa Manajemen Perhotelan pada tempat-tempat makan di sekitar Universitas Kristen Petra.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: food hygiene, reference group, purchase intention
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 28 Mar 2011 11:52
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/13631

Actions (login required)

View Item